Rabu, 15 Oktober 2014

E-Sword 10.4.0 For Windows


Sobat Davekiasy, hari ini saya mau share aplikasi Alkitab Elektronik bawaan E-Sword. Banyak orang bertanya pertanyaan tentang sejarah e-Sword, pelayanan ini, siapa saya, dll Halaman ini diharapkan akan menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan, serta memberikan garis waktu tentang bagaimana Allah telah memberkati upaya ini.  Pengembang E-Sword adalah Rick Meyers. Ia lahir pada tahun 1962 di cerah California selatan, diselamatkan oleh kasih karunia Allah pada tahun 1980, menikah dengan istri yang cantik pada tahun 1988, dan memiliki dua anak: anak perempuan dan anak laki-laki.
Roh Kudus memilih untuk memberikan karunia mengajar, yang saya telah menggunakan sejak tahun 1991. Dalam waktu yang sama bahwa Dia memberiku keinginan untuk membuat sebuah program komputer yang sangat berguna bagi banyak orang. Sembilan tahun kemudian ALLAH berkarya dalam hasil penelitian saya melalui program Firman-Nya dan kesenangan saya dalam pemrograman, maka lahirlah e-Sword! Hingga hari ini e-Sword terus dikembangkan untuk memberkati banyak orang yang rindu menyelidiki Alkitab.

Berikut Fitur-fiturnya:
e-Sword adalah kaya fitur dan user friendly. Inilah kombinasi yang selalu saya kejar, jadi ada keputusan saya harus membuat ketika mengimplementasikan fitur. Karena itu tidak ada perangkat yang mampu dihasilkan dari $ 500,00 yang mampu berbuat lebih banyak. Sangat berbeda dengan e-Sword yang notabena 100% Gratis namun memberikan aplikasi pembelajaran Firman Allah dengan cara yang menyenangkan dan memperkaya.
FEATURE RICH
e-Sword memiliki kemampuan lebih dari yang Anda harapkan secara gratis!
USER FRIENDLY
e-Sword memiliki fitur-fitur canggih yang mudah digunakan!
SUPER FAST
e-Sword adalah cara cepat dan efektif untuk mempelajari Alkitab!
Untuk men-download dan menginstal e-Sword pada PC Anda, ikuti langkah-langkah sederhana:
Klik tombol atas yang mengatakan "e-Sword Install". Setelah beberapa saat dialog Save browser Anda muncul.
Pilih mana pada hard drive Anda, Anda ingin menyimpan file instalasi dan memulai download.
• Buka/ Jalankan file (misalnya dengan membuka folder tempat Anda menyimpan dan mengklik dua kali file instalasi). Tidak perlu untuk menghapus versi lama sebelum memperbarui. Program instalasi akan memandu Anda melalui sisa proses. Disarankan untuk menggunakan pengaturan default untuk instalasi.

Persyaratan sistem Minimal:
• Windows XP, Vista atau Windows 7/8/8.1
• PC Pentium berbasis (atau setara)
• resolusi 800 x 600 atau lebih besar

Apa Yang Baru dari e -Sword versi 10.4
√ Baru Cari tombol Halaman terletak di sebelah tombol Search pada setiap tampilan toolbar ini. Fitur Find ini membuat lokasi konten lebih mudah pada artikel besar, seperti di banyak tafsiran , kamus dan buku referensi.
√ File Lokasi Pengguna Baru lapangan dalam dialog Resources (di bawah menu Options) untuk menyesuaikan di mana Anda ingin untuk file pengguna Anda berada. Hal ini sangat nyaman untuk menyiapkan dengan cadangan atau sinkronisasi program, seperti Dropbox . Awalnya file-file ini masih akan default ke "My Documents\ e - Sword\ " direktori, tapi sekarang Anda dapat dengan mudah mengubah itu!
√ Tetap Editor masalah di mana mungkin bisa memberikan kesalahan format dan tidak menyimpan perubahan

Catatan:
√ Instalasi yang Kalian miliki adalah versi standar dalam Bahasa Inggris (KJV+NKJV). Jika kalian tertarik untuk menambah instalasi software ini dapat menginstallnya kemudian.
√ Untuk tambahan terjemahan Alkitab kalian cukup mengekstrak folder rar, kemudian tempatkan file pada direktori instalasi (c/program file/e-sword….), maka otomatis e-Sword akan menampilkan menu baru ketika kalian membuka aplikasinya.
√ Untuk tambahan Commentary, kalian cukup menginstallnya saja. Maka otomatis file tertanam di basis e-Sword.

Berikut Screenshotnya:



Bagaimana sobat Davekiasy, tertarik bukan? Silahkan Download disini:


Senangnya bisa berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar